Home » , , » SO SWEET...inilah LAMARAN TERUNIK dan PALING ROMANTIS + VIDEO

SO SWEET...inilah LAMARAN TERUNIK dan PALING ROMANTIS + VIDEO

Written By Unknown on Monday, April 22, 2013 | 2:00 AM

Seorang wanita menari flash mob menggunakan lagu Bruno Mars yang berjudul “Marry You” di bandara. Aksi uniknya ini dilakukannya untuk melamar kekasihnya yang baru kembali dari perjalanan dinasnya selama dua tahun.

Austin Spitler, terkejut ketika melihat teman-teman dan keluarganya melakukan tarian secara bersama-sama di bandara Will Rogers World Airport, Oklahoma, Amerika Serikat (AS).

Dia bahkan terkejut ketika kekasihnya, Brittany Jones, berlutut dan mengeluarkan cincin pertunangan, sambil mengatakan “Maukah kau menikah denganku?”.

"Aku mencintaimu. Maukah kau menikah denganku?," tanya Jones. Kemudian Spitler mengiyakan permintaan kekasihnya itu. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (14/3/2013).

Rencana lamaran unik itu telah direncanakan beberapa hari yang lalu oleh Jones. Ia juga dibantu ibunya yang bekerja di untuk mempersiapkan acara tersebut.
 Southwest Airlines
Seperti diketahui, kedua pasangan ini telah berpisah, karena Spitler harus melaksanakan misi gereja selama dua tahun dan mereka hanya berkomunikasi melalui email dan surat.

Pasangan bahagia ini berencana akan menikah pada April tahun ini di sebuah tempat di San Diego. Aksi lamaran unik ini telah disiarkan oleh Stasiun TV lokal, KFOR.

Memorable occasion: Brittany Jones surprised her boyfriend Austin Spitler, who had been away on a church mission trip for two years, with a flash mob wedding proposal as he arrived home

Distance makes the heart grow fonder: The happy couple hadn't seen each other for two years and had only communicated via email and letter

Perfect moment: Not to be outdone, Mr Spitler also popped the big question  

Well-planned: Friends and family performed a choreographed routine at security check-in  

Simak Videonya dibawah ini:


sumber |  | http://international.okezone.com/read/2013/03/13/214/775410/flash-mob-di-bandara-wanita-ini-melamar-kekasihnya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger