Home » » INILAH Beberapa KEAJAIBAN yang TIDAK MASUK AKAL pada saat GEMPA di CHINA

INILAH Beberapa KEAJAIBAN yang TIDAK MASUK AKAL pada saat GEMPA di CHINA

Written By Unknown on Monday, April 22, 2013 | 1:30 AM

Gempa yang melanda China menghancurkan banyak rumah warga. Hingga saat ini masih banyak warga yang terjebak di dalam puing-puing rumah yang runtuh. Tetapi masih banyak keajaiban terjadi usai gempa melanda.

Menurut sebuah media lokal di China, seorang ibu berhasil mengangkat sebuah beton dengan seberat 50 kilogram. Ibu itu mampu mengangkat beton tersebut untuk menyelamatkan anaknya yang terperangkap dalam reruntuhan bangunan.

Sementara laporan lainya menyebutkan seorang perempuan melahirkan seorang bayi di tempat penyimpanan sepeda. Kejadian itu berlangsung beberapa saat setelah gempa berkekuatan 6,6 skala richter (SR) melanda China Sabtu 20 April kemarin. Demikian diberitakan Xinhua, Senin (22/4/2013).

Selain itu, para regu penyelamat juga berhasil menyelematkan seorang bayi dari reruntuhan rumah. Ibu dari anak itu pun berhasil diselamatkan.

Korban tewas akibat gempa China diperkirakan akan terus bertambah, hingga saat ini lebih dari 200 jiwa dilaporkan tewas. Sementara korban luka dikonfirmasi mencapai 11 ribu jiwa.

Hingga saat ini pihak regu penyelamat China masih mencari warga yang terperangkap di bawah puing-puing rumah yang hancur akibat gempa. Gempa yang terjadi di dekat Kota Ya'an wilayah Lushan itu, memicu terjadinya longsor dan menghancurkan rumah warga.

Loss: A three-month-old baby whose mother was killed in the earthquake receives treatment at a medical point

Zhou Chunzhi lies on a bed with her newborn baby, named 'Zhensheng,' which means 'born on the day of the quake' 

Hope from destruction: Medics attend mother and baby at Ya'an People's Hospital  

Huge damage: Survivors and rescuers make their way along a damaged road after an earthquake hit Lushan County in Ya'an City in south-west China's Sichuan province 

 sumber |  | http://international.okezone.com/read/2013/04/21/413/795138/keajaiban-di-tengah-gempa-china
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger