Home » , » WOW...PARA LANSIA di Meksiko ini DAFTAR KONTES KECANTIKAN

WOW...PARA LANSIA di Meksiko ini DAFTAR KONTES KECANTIKAN

Written By Unknown on Monday, April 22, 2013 | 1:00 AM

Delapan "gadis emas" ini umurnya memang sudah tidak muda lagi, malah mereka masuk dalam golongan lanjut usia alias lansia. Namun biar sudah tua, mereka percaya diri mendaftar di ajang kontes kecantikan.

Kontes kecantikan ini dihelat di Guadalajara, sebelah barat Meksiko, dan terbuka bagi wanita lansia berusia 65-75 tahun. Demikian seperti dilaporkan Metro, Minggu (21/4/2013).

Layaknya ajang kontes kecantikan lainnya, mereka pun harus siap ketika ditanyakan seputar kehidupan mereka dan apa pendapat mereka menjadi warga "senior" di tengah kehidupan yang modern ini.
Kendati hadiahnya tidak sebesar ajang Miss World, kontes ini tak menyurutkan niat mereka untuk terus melaju menjadi wanita tercantik di usia mereka. Pemenangnya pun akan mendapatkan sebuah tas dan perhiasan yang dibuat oleh desainer lokal.

Ratu kontes lansia ini memang tidak begitu unik. Namun, selama lebih dari 30 tahun, kontes kecantikan serupa juga diadakan di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat (AS).

Usia minimum peserta ini adalah 60 tahun dan nantinya mereka harus bersaing dengan wanita-wanita lansia dari 30 negara bagian. Mereka juga harus menunjukkan bakat, mengambil bagian dalam sebuah wawancara, dan memakai gaun malam. Namun sayangnya, tidak ada pertunjukan mengenakan pakaian renang.


 
 
 sumber |  | http://international.okezone.com/read/2013/04/20/214/794914/8-lansia-mendaftar-kontes-kecantikan-di-meksiko
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger